Kamis, 20 November 2014

MENYAMBUT 1 MUHARRAM 1436



















Jum’at 24/20/2014, SMK Keuangan Pekanbaru menyambut  1 Muharram dengan mengadakan acara yang dilaksanakan di SMK Keuangan Pekanbaru. Acara diisi dengan : ceramah agama, nasyid, dan kuis.Sobatstudent, sebelum Ustad kita ceramah,ada penampilan nasyid yang di tampilkan oleh sobat student loh, diantaranya : kelas Akuntansi C,Perbankan A,dan Perbankan C. Sayangnya,tidak semua kelas yang mengisi acara ini.
Ketika Ustad memulai ceramahnya, hati bagai air telaga yang kembali berisi setelah sekian lama kering, siswa-siswi antusisias menyambut acara 1 Muharram. Tanpa terasa satu  setengah jam berlalu dan kegiatan menyambut 1 Muharram berakhir dan jika berumur panjang kita akan bertemu kembali pada 1 Muharram tahun depan.
Ditengah sedihnya siswa-siswa karena berakhirnya acara 1 Muharram kali ini, panitia sekolah memberikan kuis kepada siswa-siswi yang beruntung. Dengan cepat kesedihan yang sedang dilanda menjadi keceriaan yang sulit dibendung, seru deh pokoknya sobat student hehhe.PakRyan memberikan beberapa macam pertanyaan dan berbagi hadiah.Yang luar biasa,pertanyaannya adalah,”Apa Itu arti Satu Muharram?”. Dan Erda(Perbankan A)dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan lancar. Pertanyaan-pertanyaan selanjutnya pun terus berdatangan ditambah dengan banyak pula siswa-siswi yang tak mau kalah rebutan ingin menjawabnya. Pertanyaan yang diberikan gak sulit kok sobat student, asalkan kamu menyimak kegiatan hari ini maka kita jamin 100% kamu pasti bisa menjawabnya hehhe.  
Anak-anak yang sudah menjawab pertanyaan tersebutpun berbaris untuk mengambil hadiahnyaSatu per satu hadiah pun di berikan oleh kepala sekolah. Hadiah yang terakhir amplop besar yang di dapatkan oleh Ade Aulia  Akuntansi CHadiah pun dibuka bersamaan dengan hitungan dari 3 sampai. Dan ternyata hadiah yang ditunggu hanya kue-kue ringanAnak SMK Keuangan pun tertawa dan bersorak ria.Usai sudah acara 1 Muharram 1436M[ForSiJu Key1One]

0 komentar:

Posting Komentar